Do It Yourself Painted Mug – Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

gambar1.png

Do It Yourself Painted Mug – Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

Berapa banyak dari Anda telah memperhatikan mangkuk Sharpie DIY ini di seluruh Pinterest? Mereka mengatakan hanya menulis di kacamata Anda dengan rutinitas Anda
Sharpie, panggang dan kamu selesai. Ini adalah sarana ideal untuk menemukan diri Anda hadiah yang disesuaikan tanpa menghabiskan banyak.

Berapa Banyak dari Anda yang mengerti Sharpie akan benar-benar mencuci muka dari atas meja? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan itu
Kacamata – master-piece Anda mungkin akan sia-sia. Bahkan mencuci tangan mungkin akan menghasilkan disain pergi nanti.
Ini pada dasarnya adalah ide yang salah.

Jadi setelah melakukan penelitian apapun, saya telah menemukan persis apa sebenarnya Pekerjaan. Pena cat berbasis minyak! Sharpie tampaknya membuat ini
Jenis pena juga dan toko kerajinan lokal Anda kemungkinan akan memilikinya. Saya kebetulan menjemput saya di cat Home Depot Anda
Lorong, beberapa minggu yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal daripada Sharpie biasa, tapi jika Anda menimbang para ahli secara lengkap mungkin
Tidak membuang-buang waktu Anda sendiri untuk itu untuk pergi ke saluran pembuangan dari itu benar-benar bernilai setiap sen. Menghabiskan uang untuk pensil yang sempurna dan
Ambil kacamata dari Dollar Tree; -RRB- Selain itu saya mendiskusikan sarana yang sangat lucu untuk monogram kacamata yang
membosankan. Bisakah kita nyatakan ide hadiah natal bintang tahun ini ???

Inilah yang saya gunakan untuk membuat kacamata saya:

Menyediakan:

* Mug $ 1) dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrap Stiker Buku

* Oven

Petunjuk:

1. Untuk melakukan desain monogram Anda Akan Membutuhkan sebuah lembar memo Decals. Pilih monogram / desain yang Anda butuhkan dan letakkan monogram / desain yang Anda butuhkan dan letakkan monogram / disain Anda sendiri
Cangkir Saya melakukan itu sebuah “G” untuk judul terakhir kami. Sekarang Anda mungkin harus memastikannya dari tempat / sudut yang ideal, dll.

2. Kemudian Anda Ingin Menghasilkan Titik-titik di sekitar stiker lembar memo. Patuhi petunjuk pada spidol untuk mendapatkan
Cat bergerak Lakukan sedikit titik pada tangan kardus. Setelah disiapkan, mulailah mengisi area sekitar decal dengan
Panah Sangat mengisi daerahnya. Tambahkan warna kedua yang Anda inginkan. Jika Anda mengacaukannya, lalu bersihkan dengan beberapa alkohol bekas
Pada qtip

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/13/Do-it-yourself-Painted-Mug—Yang-Tidak-Mencuci-Kerajinan-Jauh

3. Bila Anda Memiliki Desain yang Anda Butuhkan dan itu lembut – Dengan hati-hati pamerkan hiasan lembar memo untuk mengungkapkan desain Anda sendiri. Melakukan
Touchups harus Anda perlu.

4. Memastikan tempat itu berventilasi baik – matikan Oven Anda sendiri sampai 350, atur gelas Anda ke dalam rumah dan biarkan mereka memanggang setengahnya.
jam. Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan biarkan mugnya dingin di dalamnya. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa jam.

5. Maka secara alami, isi dan nikmati bersama dengan minuman pilihan anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa cangkir yang berbeda yang saya ciptakan pada saat yang tepat. Aku meninggalkan yang lain mirip dengan monogram G ini tapi dengan semua
Sebutkan JOY untuk Natal. Alih-alih hanya mengisi area kecil di seberang huruf, saya benar-benar membuat seluruh cangkir. Setelah itu yang lain
Dua mug saya bebas ditata menggunakan layout.

P.S. – kami melakukan kacamata sendiri Sepanjang pencuci piring, Momentum Berikut Seiring dengan desain saya yang ketat. YAY! Saya m
Menikmati ini cepat do-it-yourself dan tidak sabar untuk mendapatkan beberapa kacamata spesial untuk teman baik periode natal ini.
Mungkinkah itu menakjubkan dengan beberapa batang coklat seksi dan busur yang bagus?

Ditambahkan 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba teknik ini dengan gelas anggur dan benar-benar Memuja hasilnya. Hanya tata letak titik yang sangat sederhana. aku melakukannya
Teknik yang persis sama persis dengan gelas anggur, s cangkirnya. Hanya mengecilkannya ke lembar kue, lalu
Mereka tidak pergi berkeliling

Dan itu saya mengerti beberapa orang setuju cat telah tergosok saat mencuci mesin pencuci piring. Posting blog ini ada di
Beroperasi sebulan sebelum artikel informatif ini pindah. Semua bit saya telah melalui mesin cuci piring beberapa hari hari ini, tanpa
Cacatnya. Dalam Acara Anda tidak merasa yakin Mengenai pencuci piring – cuci tangan dianjurkan untuk Pertahankan bagian. Ini
Tekniknya masih lebih baik dari Sharpies biasa. Benar-benar membeli cangkir disesuaikan yang tidak akan pernah membasuh, ingatlah untuk checkout
Dari toko tembikar lokal Anda. Mereka dapat membantu Anda Memilih sepotong, membuat segel dan merancangnya untuk selamanya. Aku mengambil anakku ini
Musim panas lalu ke toko tembikar dan dia punya Burst!

Leave a Reply

