Trik yang tidak rumit Membongkar Kode Etik untuk Membuat Inisiatif Do Your Yourself

gambar3.png

Trik yang tidak rumit Membongkar Kode Etik untuk Membuat Inisiatif Do Your Yourself

Hai, saya Alex Grayson dan sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda sesuatu yang benar-benar dapat mengubah cara Anda memusatkan perhatian
Hampir semua usaha DIY, memperindah properti Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Ini Mungkin tampak gila Namun hanya dalam beberapa detik Anda akan melihat sendiri bagaimana Anda bisa mengubah usaha Anda
Keinginan untuk realitas dalam detak jantung.

Saya akan mengizinkan Anda untuk Belajar Bagaimana mempersonalisasikan apa pun dari Sumpit ke boks bayi, berubah menjadi kursi tua yang dibongkar menjadi sebuah
Keindahan khusus dan buatlah anugerah hadiah kreatif untuk keluarga dan teman-teman dari kayu yang polos.

Anda tidak akan pernah harus memikirkan dimensi yang tidak sempurna, rencana buruk, atau petunjuk buruk …

Sebenarnya … Anda Akan berada di Posisi untuk Membangun desain yang Anda inginkan hampir Di “auto-pilot” saat menggunakan akurasi kuku.
Dan tanpa harus mengikuti cetak biru apapun.

Dan inilah bagian terbaiknya … ia bekerja dengan sempurna jika Anda adalah pewaktu pertama.

Saya telah menerapkan ini selama lebih dari dua tahun hari ini …

Dan kemudian biarkan aku memberitahu Anda …

Saya Mengubah Tujuan Menjadi Kebenaran

Menunjukkan Konsep Kerja Kayu ANDA Ke Fakta Klik-di sini!

Anda seharusnya memperhatikan penampilan di wajah pasangan saya saat meninggalkan lemari edisi terbatas dan lemari pakaian kelas atas yang dia lihat di
Sebuah publikasi

Jika saya mendapatkannya untuknya, harganya akan mahal. Dan begitulah cara saya menghabiskan beberapa dolar untuk beberapa kayu dan
Sekrup …

Saya membuat bagian Furnitur tertentu, kebanyakan orang hanya Fantasy, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu …

Saya akan menceritakannya dalam beberapa detik, namun mari saya sampaikan sedikit tentang diri saya sendiri … supaya Anda tahu di mana saya berada.
Keluar dari …

Seperti yang saya katakan, nama saya Alex Grayson. Saya tampil di Auto Industry sebagai insinyur. Dulu aku adalah tipe anak yang ditembak
Orang tuanya terpisah ‘televisi hanya untuk melihat bagaimana fungsinya … bersama dengan pemanggang roti, bahkan kotak es, bersama dengan yang lainnya
Hal-hal yang bisa saya pakai untuk jari-jari saya.

Ketertarikan itu membuatku menjadi penemu paruh waktu dan juga beberapa dekade yang lalu, aku menemukan hobi baru …
Woodworking … Ini dimulai sebagai pelarian, cara untuk mengurangi stres …

Dan segera aku kecanduan itu. Sekarang saya bahkan Wakeup Early agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu di dalam bengkel saya sendiri. Begitu
Apa yang bisa saya katakan …? Saya ketagihan … membuat apapun bisa melakukan itu.

Tapi kadang-kadang mungkin Acquire frustasi … Saya mengacu pada jika Anda harus sayap itu … membahayakan layout Anda sehingga mereka sesuai dengan apa
Elemen yang bisa Anda temukan.

Pada saat saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana tidak pernah menemukan masalah ini lagi.

Saya akan memberikan Rahasia kepada Anda untuk meningkatkan fantasitas Anda menjadi kenyataan dengan cara yang tepat yang Anda bayangkan di dalam diri Anda
pikiran.

Anda akan sepenuhnya menghilangkan pertemuan yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan ing DIY dan hanya merasakan kesenangan dan kepuasan saat Anda
Selesaikan proyekmu

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai proyek woodworking Pertama saya, itu adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan salah paham, saya cukup “berguna” namun … saya ada di dalam kepala saya.

Mengukir rincian ternyata menjadi sebenarnya dapat menghangatkan …

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu tapi sebenarnya saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Lagi dan lagi … seterusnya
Cukup saya hanya berfantasi tentang berhenti … Saya tidak mengerti mengapa saya tidak …

Saya harus menghabiskan puluhan ribu dolar untuk kayu dan ratusan jam mendapatkan sesuatu yang salah sebelum akhirnya saya melakukannya
Saat izin

Saya telah berselancar di Web … dengan putus asa Mencari petunjuk Untuk meningkatkan pendekatan ukiran kayu saya … dan saya tersandung ke a
Film seorang pria yang menggunakan sistem untuk mengukir informasi ultra-tepat ke kayu.

Dia meramalkan mesin CNC dan You May benar-benar menggunakannya untuk mendapatkan semua jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit menyelidiki, saya mulai memikirkan cara kerjanya sesuai dengan fakta sebenarnya sangat sederhana
mekanisme.

Watch … CNC singkatan dari pengendali numerik komputer yang pada dasarnya cara Anda menekan beberapa nomor ke komputer pribadi dan
Nomor tersebut memerintahkan sistem untuk meneruskan dengan tepat bagaimana Anda ingin membeli …

Dalam kasus ini … itu menyediakan mesin persis tempat yang tepat untuk berpisah.

Mungkin kedengarannya rumit tapi sebenarnya tidak … bayangkan alat pahat Sharp bergeser dari depan ke belakang, kiri kanan atas dan atas dan ke atas.
turun.

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/14/Trik-Sederhana-Memecahkan-Kode-untuk-Mendapatkan-Proyek-DIY

Hubungkan ini ke beberapa pc … dan sekarang Anda akan memiliki sistem partisi kayu Ultra-spesifik pribadi yang mungkin meludah keluar secara spesifik,
Bagian pekerjaan kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah Good Found. Saya suka menyebutnya karena Anda mungkin bisa membuat dan merancang segala sesuatu yang bisa dilakukan imajinasi Anda
Buat hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja yang ada di mainan Kayu untuk Anak-anak Anda, ke meja kopi, tanda Shop, hiasan rumah, kotak stair java, meja piknik,
Rak, dan Lemari TV, meja, rumah anjing, bahkan papan selancar atau gitar.

Leave a Reply

