Flabber buatan sendiri untuk anak-anak

gambar4.png

Flabber buatan sendiri untuk anak-anak

Suatu hari, anak saya pulang dari perguruan tinggi sangat antusias – gurunya dikirim pulang dengan dompetnya sendiri
Flubber! Saya telah belajar tentang hal yang menyenangkan, tapi saya tidak pernah membuatnya atau menyimpannya di tangan saya sendiri. Antusiasme saya sendiri
Datang setelah aku melihat bahwa dia juga telah dikirim pulang resep ini! Saya tidak sabar untuk memastikannya di rumah – saya sudah memiliki apa yang pernah saya lakukan
Dibutuhkan!

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Crochet-Star-Sew-Tote

Beberapa air, lem, boraks, dan pewarna makan adalah yang Anda butuhkan. Campurkan pasta air minum, dan pewarna makanan dalam 1 mangkuk. Di
Mangkuk lain, lalu campurkan air panas dan boraks. Kapan pun Anda mencampur keduanya, hal ajaib terjadi – ternyata lancar
Zat elastis yang tidak bisa dijelaskan dengan cukup – meskipun hal itu mengingatkan saya pada banyak “B.O.B.” Pada monster vs alien film!
Apakah Anda penasaran untuk belajar tentang diri Anda persis seperti apa zat ini? Percayalah pada diri Anda bahwa anak-anak Anda akan menyukainya!
Inilah resepnya!

Apa yang kamu inginkan

3/4 cangkir H20 dingin

1 cangkir perekat Elmer (di atas amazon – itu adalah AF F Link)

Pewarna makanan cair (lebih dari sini di amazon – itu aff Link)

1/2 cangkir air hangat

1 tsp boraks (Anda bisa Cari ini di sebuah kotak di lorong binatu atau di amazon sini [aff link] – seperti untuk setiap penafian dan
Komentar membuat pilihan terdidik pribadi Anda! )

Instruksi:

Ukur 1): mangkuk – campurkan air dingin, lalu lem, dan juga pewarna makanan. Menyisihkan.

Langkah kedua: mangkuk 2 – campurkan dengan semua air seksi dan boraks, Sampai boraks benar-benar larut.

Langkah 3: Perlahan tambahkan campuran lem ke campuran boraks. Campur secara efektif. Tuangkan ekstra H20.

*** UPDATE: Saya Hanya Ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini Di anak prasekolah saya. Kami mencoba dan juga anak-anak saya
Benar-benar menyukainya! Saya sangat senang karena semua orang ini juga menyukainya. Yang mengatakan, kami telah menerima banyak komentar
Mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu orang lain Sangat tidak sopan, tapi yang terakhir saya tidak akan publikasikan. Untuk
Yang mengungkapkan Keprihatinan tentang boraks, pemahaman saya adalah kenyataan bahwa itu tidak berbahaya dan berbeda dengan asam borat.
Meskipun demikian, saya sama sekali bukan ahli dan menganggap bahwa Anda dapat melakukan penelitian Anda sendiri dan memanfaatkannya sesuai keinginan Anda. Beberapa orang
Telah Menawarkan saran di bagian komentar ditambah beberapa telah menyediakan tautan. Jangan ragu untuk mengeceknya jika Anda mau, bagaimanapun,
Hanya karena saya telah “dicetak” bahwa Komentar tidak berarti saya mendukung mereka dengan satu cara atau cara yang lain. Setelah berkata, saya akan terus
Untuk memanfaatkan dengan kiddies saya karena mereka suka bermain itu. Saya bisa melakukan yang terbaik untuk menjawab komentar karena bagaimanapun juga, dalam beberapa kasus, saya
Hanya tidak tahu jawabannya ***

Leave a Reply

