Crochet Star Sew Tote

gambar6.png

Crochet Star Sew Tote

Ini adalah musim Brand-new dan Izinkan Saya untuk memulai sepanjang tahun ini dengan berbagi Tutorial dan pola crochet dari Star yang indah
Stitch Tote, merenda benang rami.

Pola Star Stitch adalah inspirasi yang saya dapatkan dari jurnal Jepang. Sekilas, aku tahu aku harus mengerjakan sebuah proyek
Pada jahit ini, oleh karena itu saya mulai melihat tas sejak berminggu-minggu yang lalu. Saya mencoba beberapa desain tapi tidak sampai
Baris terakhir, kecuali tas jinjing yang saya dapatkan itu disempurnakan dengan keinginan saya sendiri. Saya sengaja membagi selebritas selebriti
Dengan deretan crochet tunggal antara ini menawarkan superstar definisi yang jauh lebih baik saat melakukan pencarian garis-garis tentang tote.

Saya suka eksistensi benang rami, memang cukup banyak merayap ke banyak proyek, sesedikit meja.
Selain itu, merenda benang rami cukup murah daripada benang, dan saya membeli benang rami dari toko dolar lokal.
Yang membeli beberapa hal seperti US $ 1,50 setiap 100 yard (gulungan). Pekerjaan itu meminta 250 halaman, oleh karena itu saya ingin 3 gulung, jadi
Total biaya hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk mendapatkan tas crochet !!!

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Kantong-Kartu-Zipper

Namun, karena Anda Mungkin Sadar, benang rami organik memiliki cahaya yang berbau bensin, jika Anda tidak dapat memilih
Bau silahkan ganti dengan bahan lain seperti banyak. Demikian juga, jika benang rami itu keras dan kasar, Anda mungkin memiliki beberapa jari Sore
Jika kecemasan Anda terlalu terbatas. Terlepas dari dua masalah itu, saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Leave a Reply

