Pola Sock Sheep

gambar5.png

Pola Sock Sheep

Selamat Hari Valentine!!!! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk menyampaikan keinginan mereka kepada penggemar antusias, pengikut, kekasih,
Pembaca, teman dekat dan orang yang dicintai.

Kami ingin bertahan, sangat suka diekspresikan dalam banyak tata krama.

1 cara yang saya pahami adalah mengirimkannya ke internet ke Individu Siapa yang memindai ini.

Itu kamu!!!

Tidak lupa ingin semua pelanggan saya Joyful Chinese New Year terlebih dahulu, Gong Xi Fa Cai. Semoga Anda sejahtera di depan,
Kesehatan yang lebih baik dan kehidupan yang jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 minggu untuk menata dan menjahit kawanan domba kaus kaki ini. Pola dan tutorial pola kaus kaki domba datang dalam 2 varian
Bantalan, vertikal dan tetap terjatuh. Saya mengalami menjahit wig ini begitu banyak sehingga sebelum saya diangkut dan lupa berhubungan
Hari Valentine ini hanya di tikungan. Untungnya, saya masih sering membicarakan hal ini bersama Anda berkeliling
Hari Valentine. Maaf jika Anda merasa terlambat untuk menjahit untuk hari istimewa ini, tapi belum terlambat untuk menjahitnya sekarang juga
Ungkapkan cintamu kepada orang yang dicintai. Bila Anda memiliki cinta di tengah, setiap hari adalah hari Valentine

Setiap tahun, itu hanya batu membuang antara Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 akan menjadi tahun kambing kambing kambing anda
Akan segera menjadi hadiah yang bagus untuk musim observasi, menjahit se yang layak diberikan sebagai bakat.

Perhatian kepada teman dan keluarga saya, anak-anak Anda akan mendapatkan Inch dari 2 domba ini saat Anda mengunjungi saya selama tahun kalender Baru Cina,
Berlaku sampai stok terakhir Jadi, tolong pastikan Anda Datang sedini mungkin untuk Steer Clear of disappointment

Anda akan Butuh beberapa jahitan jahitan untuk menjahit wig ini. Domba itulah sebabnya saya menilai kesulitan ini sebagai gelar Intermediate. Kamu
Akan membutuhkan satu kaus kaki fuzzy serat mikro dan wol polos tunggal atau kaus kaki katun dimensi dewasa. Saya mendapatkan wig saya dari Barat
Dollar Store (Daiso) tapi saya menemukan rajutan agak longgar. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki microfiber ke toko lokal, Anda selalu dapat membeli
Mereka dari Amazon (ingat untuk melihat rincian sebelum membayar). Anda juga akan membutuhkan tangga tombol, benang bordir,
Benang dan bahan poly-stuffing.

Saya telah menjahit badai di dalam kamar jahit saya terutama beberapa pakaian untuk anak-anak sendiri. Saya akan berbagi pola dan tutorialnya
Segera, jadi tolong tetap tune untuk benar-benar update yang baru. Silakan ikuti dengan jaringan sosial saya atau berlangganan
Upgrade email untuk pemberitahuan terbaru Anda.

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Flubber-buatan-rumah-untuk-kiddies

KLIK. Menyiratkan:

C = cant hidup dengan keluar u

L = hargai

I = Id rindu un

C = perawatan kamu

K = ciuman dari inti saya Dua u

Karena itu jika kamu ketinggalan crafting hanya jenis

Leave a comment