Tutorial Meja Tempat Kerajinan

gambar10.png

Tutorial Meja Tempat Kerajinan

Bulan lalu saya berbagi dengan Anda Makeover Kamar Kerajinan saya …

Salah satu item yang mendapat perhatian maksimal dan juga pertanyaan Sudah 10 kaki panjang meja saya dan saya berkumpul. Begitu
Hari ini saya pikir saya akan berbicara dengan Anda tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan agar terbaik untuk membuat Meja Kerajinan DIY ini!

Kamar kerajinan saya sangat kecil … hanya 10 x 10 kaki. Saya Ingin sebuah ruang kerja yang superior yang telah berguna, dan juga banyak
Dari penyimpanan Setelah melihat-lihat outlet regional dan on line untuk meja kerja yang sempurna, maka ” akhirnya saya sadar
Bahwa saya harus membuat sendiri (atau menghabiskan lebih dari 1000 untuk beberapa hal yang serupa dengan apa yang saya butuhkan).

Semuanya Mulai dengan menggunakan semua lemari dasar dapur putih yang kami pesan dari Lowe’s. Bagian tengahnya lebar 30 inci dengan dua laci
Bahwa orang memperoleh £ 169. Lemari akhir setiap 18 inci. Biaya adalah $ 112 masing-masing.

Di bagian atas meja kami menggunakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bahwa potongan-potongan Anda telah bergerak di seluruh meja 10 kaki.
Kami pertama-tama berangkat ke Lowe karena itu kami mungkin tidak memiliki punggung Sur-prize saat kami memiliki rumah!

Untuk menambahkan kayu lapis ke dalam lemari, maka kita menggunakan tunggangan L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat dilihat.

Maka tiba saatnya Anda membawa atasan ke meja kerja. Awalnya saya akan menggunakan pinus dan noda itu tepat setelah membicarakannya
Dengan suami saya, saya menyadari bahwa saya menginginkan sesuatu yang bisa dengan mudah diganti saat saya menunjukkannya dengan pisau pasto saya,
Bahkan senapan lem seksi atau apapun jenis goresan atau ding lainnya.

Jadi kami menggunakan lantai kayu keras! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring yang berbayar dan bersih $ 12 untuk mendapatkan kapal yang dilapisi
Seluruh meja … dengan banyak untuk cadangan! Aku mengikuti tata letak tepi antar-penguncian untuk dipasang. Untuk menurunkan yang saya inginkan, saya
Hanya mencetak dengan pisau utilitas dan kemudian melepaskan kelebihan bit. Tidak perlu lem ke bawah, sehingga tepi abu-abu di atas super
Norak.

Lookin ‘cukup, kan? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk dimasukkan ke dalam laminasi.

Kami memasukkan pemangkas putih ke yang terdepan. Hanya dipaku itu Kanan ke daerah dengan finishing kuku, dijejalkan dari kantong dan
Juga memberikannya sebuah mantel pendek putih horisontal.

Dapatkah Anda melihat bahwa bagian bawah lemari kosong? Kami termasuk beberapa jari kaki putih menangis untuk memberikan tampilan yang lebih akhir!

Sekarang untuk Dapatkan sebuah lubang di bagian atas meja untuk semua kabel Komputer kita. Kami menggunakan bor bor khusus ini
(sebelumnya).

OK, hari ini aku harus mengakui, ini adalah tempat pekerjaan yang besar FAIL masuk. Yap kita mengacaukannya. Mungkin bukan karena latihannya
Sepotong, tapi sebagai bagian drill cincin adalah dimensi yang salah! Karena itu, saya sangat gembira saya menggunakan kaos laminasi itu
Mudah diganti Anda betcha!

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Tutorial-Craft-Space-Desk

Inilah bagian tersubstitusi dari meja dan lubang yang benar-benar terebal untuk banyak senar saya. Dan hanya itu. Ini beberapa
Setelah foto!

Jika Anda ingin menemukan Ruang Kerajinan lainnya, klik di sini!

Leave a Reply

